Selasa, 24 April 2012

how to study english easly




mempelajari bahasa ingris sebenarnya  merupakan keharusan bagi kita semua !
karena bahasa ingris merupakan salah satu bahasa internasional, yang mana digunakan dalam komunikasi antara bangsa.dosen sya pernah berkata, "ketika kita menguasai beberapa bahasa internasional maka dunia ada di genggaman kita !"
masalah yang kita miliki sekarang adalah bagaimana cara mudah dalam mempelajarinya ?

disini saya bukanlah seorang yang ahli dalam pelajarn tersebut, hanya saja saya akan berbagi tips-tips cara mudah untuk mempelajarinya, menurut versi penelitian saya !

cara-caranya :

1. BAGI MURID
A. senang dengan mata pelajaran ini (bahasa ingris).
dalam langkah pertama ini anda diharuskan lebih utama menyenangi mata pelajaran ini, dengan demikian minat untuk mempelajari pelajaran ini akan lebih besar lagi. itulah yang akan menjadi acuan bagi anda dalam mendalami pelajaran ini.
B. senang dengan guru pengajar
senang disini dapat diartikan sebagai kagum terhadap gurunya karena kekocakan dan keprofesionalannya dalam mengajar, hal ini juga dapat kita jadikan sebagai motivasi agar dapat mempelajari bahasa ingris dengan semaksimal mingkin dan juga dapat dikatakan alternatif penunjang ketika kita memang tidak menyukai pelajaran ini.
C. perbanyak kosakata atau vocabulary
hal ini juga merupakan kepentingan bagi kita setelah melalukan point-point sebelumnya karena akan berguna dalam pengaplikasiannya.
D. perdalam grammer
ini berfungsi dalam pengetahuan kita dan dalam memperdalam kaidah bahsa ingris

2. BAGI GURU
A. guru yang ahli dibidangnya
maksudnya adalah guru pengajar harus benar-benar menguasai mata pelajaran ini, sehingga dalam penyampaian nya kepada siswa akan lebih mudah dipahami.sehingga tidak terjadi kebingungan pada siswa dalam mempelajarinya
B. pengajar yang mempunyai karakter

guru berkarakter disini mempunyai arti guru sebaiknya tidak terlalu monoton atau dengan kata lain tidak membosankan, biasanya siswa akan merasa jenuh dan ogah-ogahan dalam belajaran jika dihadapkan dengan persoalan guru yang demikian. setidaknya guru bisa membaur dengan suasana kelas dan menciptakan suasana yang nyaman bagi murid, bisa dikatakan suasana relax namun serius dengan candaan ala kadarnya bisa menjadikan siswa lebih serius dalam keinginan memahami bahasa ingris.




0 komentar:

Posting Komentar

My Pictur

My Pictur

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes